Selasa, 19 Februari 2013

Kucingku Sayang, Kucingku Menawan

Kamu pasti sudah sering mendengar kalau memelihara hewan kesayangan merupakan obat awet muda yang mujarab kan? Saya sih percaya-percaya saja karena saya sendiri seorang penyayang kucing dan saat ini tengah memelihara seekor kucing jantan. Induknya adalah seekor kucing komplek yang seriiiiiiing sekali mampir ke rumah saya sewaktu masih tinggal di Jakarta. Malah mungkin sang induk sudah menganggap rumah saya bagai rumahnya sendiri karena ia sering makan, tidur, bahkan melahirkan dan membesarkan anak-anaknya dirumah saya. Singkatnya ia telah menjadi teman saya. Saat saya sendirian dirumah, saya tidak lagi merasa sepi. Apalagi sang induk ini termasuk kucing yang aktif dan suka bermain. Polah tingkahnya yang lucu, tatapan mata, dan bulu-bulu cantiknya mampu mengundang tawa dan selalu menarik untuk dilihat bahkan dibingkai dalam sebuah foto.

Kucing Lucu

Induk Kucing

Beberapa foto Piwi -panggilan saya untuk sang Induk- saya ambil dari beberapa angle agar terlihat lebih menarik dan tidak membosankan.

Kucing Cat

bird eye

Si Piwi sudah dua kali melahirkan dengan tiga anak kucing dalam setiap kelahirannya. Kelahiran yang pertama, semua pintu dan jendela berhasil ditutup ibu saya dan Piwi pun tidak bisa masuk. Kelahiran selanjutnya Piwi berhasil balas dendam. Ia sukses menyelinap ke kamar ibu. Hasilnya, teriakan histeris pagi-pagi buta terdengar seantero komplek karena ibu menemukan makhluk-makhluk kecil yang merengek-rengek dan darah yang berlumuran didalam lemari bajunya. Namun sayang, anak-anak Piwi tersebut mati dimangsa kucing jantan saat sedang lucu-lucunya. Nah kucing jantan yang kini saya pelihara merupakan generasi kelahiran yang ke-3, di dalam lemari (lagi), dan ia lahir hanya seorang diri.

Kucing Eye Level



Kembali ke soal obat awet muda tadi, jangankan melihat tingkahnya yang kadang manja dan menggemaskan, melihat wajahnya yang lucu dan imut-imut saja sudah membuat hati saya senang. Seperti inilah beberapa gaya tidur si Piwi:

Kucing Angkat Tangan

Kucing Ngulet

Oh ya, mengenai kucing jantan yang saya pelihara, akan saya ceritakan di cerita tustelhitam selanjutnya. Jadi, kamu juga percaya kan kalau memelihara hewan kesayangan merupakan obat awet muda yang mujarab?

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes